Sekolah Public Speaking dan Broadcsting Indonesia/Public Speaking Institute kembali membuka kelas baru untuk angkatan 2 Tahun 2021


Sekolah Public Speaking dan Broadcsting Indonesia/Public Speaking Institute kembali membuka kelas baru untuk angkatan 2 Tahun 2021. Pendaftaran telah dibuka dari sekarang dan ditutup tanggal 13 Juni 2021 Pukul 12:00 WIB. Kelas ini terbuka untuk umum mulai dari umur 14 tahun. 

Materi yang diajarkan dan dilatihkan adalah Teknik Vokal, Teknik Verbal dan Teknik Visual sebagai bekal untuk melakukan berbagai profesi/pekerjaan seperti narasumber/pembicara/presenter, MC/Pembawa Acara, Moderator, Instruktur, Pendidik dan lain-lain. 

Kelas ini akan dibimbing langsung oleh Dr. Nofrion, M. Pd atau Bapak Dion Sikumbang. Beliau adalah Dosen Universitas Negeri Padang dan juga Owner sekolah ini. 

Dalam rangka memberikan suasana baru kepada peserta, Kelas public Speaking Batch 2 tahun 2021 ini akan dilaksanakan di Kubik CAFE yang terletak di jalan Olo Ladang. Pemilihan mitra kerja sama dengan Kubik Cafe sebagai upaya menciptakan atmosfer dan lingkungan belajar yang lebih santai namun tetap fokus pada pencapaian tujuan pembelajaran. 

Mari bergabung dan berlajar bersama kami. SPSBI/Public Speaking Institute di Kota Padang. Sumatra Barat. 

Belajar Public Speaking Bersama Pakarnya Sampai TUNTAS!!!


EmoticonEmoticon